Friday, September 23, 2011

I appreciate for every second i took #1 :P

here it is. Selasa, 7 September 2011. Gue nginep rumah dhanisa, sebelumnya having wigar's last day(before his trip for several months) at his house, abis itu pulang sama wigar, ngambil baju, terus gue ke rumah dhancil, wigar pulang. gue udah berkali2 bilang maaf kalo besok gabisa ikut nganter gara2 belum kelar Program Cinta Kampus. Jadi niatnya gue mau naik kereta langsung dari stasiun pocin ke gambir, all alone. sounds impossible, i know :D

jadi PCK PCK ini mulai jam 7 pagi. ini ui emang suka rada gila, CBT aja bisa dr jam 6 sampe jam 6 lagi gitu.. makanya paling enggak gua yakin bet pulangnya jam 3 atogak 4 lah. Kata Nissa pocin-gambir 45 menit. gajayana(kereta yg nganter wigar ke malang) jam 5 dateng, jalan langsung. yaa cukup dah 15 menitan say goodbye di gambir huahaha. Dea: "but, sinetron aja nangis2an di bandara, kita di stasiun but, stasiun!!!" dear dea, i dont give any sh*t for daaat =))

bermalamlah tuh gue sama dhanisa, sampe jam 3 pagi. absen gua ama dhanisa udah melebihi ambang batas "aman dapet jakun" dan kalo PCK itu kita bolos, gosipnya sih ditunda gits dapetnya, tapi ya menurut looo kalo jam 3 aja gua belom tiduur. dengan bijaksana akhirnya dhanisa bilang "yaudah kalo besok bangun kita masuk, kalo ga bangun yaudah mau gimana lagi.." itu sebenernya kata alus dari "cabut aja yuk cha" sebenernya gausah diminta juga sih :p

benertuh gua bangun siang, gue bbm beta
C: bet gue baru bangun nih, ngapain PCK?
B: bubarrrr
C: ha?
B: dibubarin, gajadi PCK jadinya besok

MY GOD. dan guepun merasa jadi orang yg paling beruntung di dunia karena gamesti ditunda dapet almet+bisa nganter wigar gapake 15 menitan. sip. gua laporan tuh kan bisa nganter. sip. wigar caw jam 3 dr st tanjung barat.

01.23 PM....... Mager detected. gue udah ngalungin anduk padahal. tinggal mandi, beres2, cus deh. mengingat rumah dhanisa yg, ehem, jauh dr peradaban. tapi.....gue mager saudara2. mana lg adem2nya tuh kamar dhanisa. alhasil gue pun pasang alarm 01.40 "Dhan, gue tidur dulu mabelas menit. lu jgn ikutan. bangunin gua 15 menit lagi. jangan gangguin gua tidur". voila. gue beneran lgsg tidur loh. 15 menit kemudian, alarm berfungsi dengan baik, tapi, gue salah pencet. yg gue pencet malah dismiss. riwayat gue tamat sampai disitu. sekian. wasalam. besok lagi yak, ngantuknih he he


goodnite yg udah tidur, semoga mimpi aku ihiy.

No comments:

Post a Comment