Tuesday, October 11, 2011

:0

parahdah ini. besok ada tugas ngumpulin 2 paper. 1 paper individu, done. tadinya gue mau ngerjain jam 7 tadi pagi "ah paling jam 9 selesai"...habis itu gue tidur lagi. dan yuk silahkan tebak gue selesai jamberapaaaa. tadaaa. jam setengah 4 soreee wkwk. benersih deadline gue dalem hati yg pertama "bakal selesai jam 3", tp gue sok optimis cuma ngerjain sampe jam 9. apaboleh buat, stalking everyone i meet on fb or twitter is just fun. i cant stop. ada beberapa timeline yg emang tiap hari gue buka tanpa absen, @tlvi @zarryhendrik @ilhamaji @muhadkly @benzbara dan kawan2nya. i dont know who they are, i dont even follow them on twitter, but i feel like, hell, kalian lucuk banget kakak2 :))

oke kembali ke tugasyit gue. paper gua selesai satu tuh yg individu. nah yg satu ini kelompok, kebagian gue yg ngeprint minggu ini, terus kan perjanjiannya tiap selasa jam 8 terakhir ngirim tugas ke email gue nyaaa terus ada 1 temen gue yg ngaret tp ga ada kabar gitu...hiks terus jam 9 kurang baru sampe emailnya, printer gue rusak, jadi harus ngewarnet. dan begitu gue sampe rumaaah tugas temen gue yg ngumpulinnya ngaret belom ke save. combro. tau gitu dr setengah 4 aja gua ke warnetnya besok pagi baru balik lagi. ngeselin loh ini aseli :") mana indonesia kalah lagi lawan qatar, mana masbam kartu kuninng :(

kembali lagi. jadi, matkul pertama gue besok adalah kimia organik. dan gue ga ngerti kenapa sepaham2nya gue dijelasin dosen tapi begitu dikasih soal gue tetep "hah? apaan nih?" serius, beda bgt sama orang2 sekitar gua yg gangerti2 pas dijelasin tp pas dapet soal lancar. nah besok gua ada tugas gitu.. kalo kuliah gini ada yg mau nyontekin gasik? boleh gasik besok aja gue ngerjainnnya nyalin orang gitu? hiks. anyone? gakok bercanda, abis ngepost ini gue coba kerjain lagi #pencitraan

habis itu matkul fisiologi, kelompok gue jadi oponen. jadi harus nanya gitu ke presentan, tapi nanyanya harus sekarang biar besok pas ditanya kita ga jatohin kelompok presentannya kalo gabisa jawab, biar sekelas dapet 90 lagi.... hidup Bu Yvonne! :* nah, gue belom bikin pertanyaannya, tp barusan gua abis liat2 papernya dan akhirnya gue sms temen gue gue besok mau nanya apa. gue rasa pas nerima smsnya juga dia langsung bisa jawab. haha. semoga gue terlalu positif. semoga pertanyaan gue bermutu. amin :))

abis itu anatomi, guess what? gue, oponen, lagi. hellllllyeahhhh. dan materinya sama. sud I ask the same question??? T_T menurut gue, anatomi ini tuh lebih ke simpel tapi bawel. yaa gitulah pokoknya. untung dosennya seru. kalo enggak....ya tetep aja gua harus belajar sih. ayo kakak2 gizi yg jago 3 pelajaran tersebut ajarin saya pelis. 2011 yg anak2 olimpiade tolongin temennya nih udah mau kelelep bentar lagi... :")

eiya gue masih ngutang postingan itu yak. soon deh haha.

XXXO,
pis love and g4ul

ps: ada yg mau nganterin gua ke malang gak? sehariiii aja, naik pesawat. pulang pergi. bayarin tapi :")

No comments:

Post a Comment